IF UAI bekerjasama dengan Sun Moon University, Korea.

Teknik Informatika Universitas Al Azhar Indonesia terus berusaha untuk meningkatkan kualitasnya. Selain twinning program dengan Institut Teknologi Bandung  yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu, Program Studi Teknik Informatika Universitas Al Azhar Indonesia juga akan bekerjasama dengan Sun Moon University, Korea.

Pada hari Jum’at, 23 Oktober 2015 lalu, Kepala Program Studi Teknik Informatika, Ibu Ir. Winangsari Pradani, MT menandatangani MoU antara Sun Moon University dengan Universitas Al Azhar Indonesia. Kemudian tanggal 26 November 2015, beliau hadir pada acara workshop yang digelar di Malang, Jawa Timur untuk merincikan kerjasama ini menjadi program kerjasama yang nyata.

Program yang dapat segera diwujudkan adalah double degree program dan summer camp. Terdapat dua skema untuk double degree program. Skema pertama kuliah 2 tahun di Indonesia, 2 tahun di Korea untuk mahasiswa yang telah lulus TOPIK3 (Test of Proficiency in Korean level 3). Skema kedua yaitu kuliah 2 tahun di Indonesia, 2 tahun + 1 tahun atau 6 bulan belajar bahasa di Korea. Skema kedua ini untuk mahasiswa yang belajar bahasa Korea langsung di sana. Sementara program Summer Camp adalah belajar di SMU dengan durasi 6 minggu dan jumlah SKS yaitu 18 SKS, serta full beasiswa (tuition fee dan living cost).

Semoga dengan adanya kerjasama ini, Teknik Informatika UAI semakin berkembang, maju, dan selalu dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh stakeholders.

 

IMG-20151126-WA0007 IMG-20151126-WA0008

Print Friendly
FacebookTwitterGoogle+Bagikan
<\/body>