Fasilitas

Kampus UAIKampus UAI dibangun secara lengkap dan megah, dengan arsitektur modern yang disesuaikan dengan keberadaan Masjid sebagai sentralnya. Terdiri dari tujuh lantai seluas 10.800 M2, ditambah dengan dua lantai basement seluas 12.000 M2.

Lantai dasar (lantai 1) digunakan untuk Lobby Utama dan Business Area (ATM Center, Bank) serta Pusat Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru secara terpadu. Lantai dua digunakan untuk Rektorat, Direktorat, dan Ruang Administrasi. Lantai tiga, tersedia Ruang Serba
Guna atau Auditorium dengan kapasitas sekitar 650 orang, Ruang Seminar Besar dan dua Ruang Seminar Kecil, Ruang Senat Guru Besar dan tiga Ruang Kelas (teater). Lantai 4 hingga 7 terdiri atas: Ruang Fakultas, Ruang Pusat Data Komputer, 23 Ruang kelas, 27 Ruang Laboratorium, 11 Ruang Pusat Studi, 9 Ruang Diskusi, 6 Ruang Rapat dan lain-lain. Lantai di Basement terdapat Ruang Diskusi, Ruang Wudhu, Poliklinik, Kantin, Minimarket, Area Lembaga Mahasiswa, Area Parkir, dll.

Screenshot from 2015-01-01 02:26:26

Sementara itu, di luar gedung Kampus UAI, di bagian depan, menghampar rumput hijau yang di bagian ujung utara tergelar lapangan rumput untuk olah raga. Keberadaan gedung berikut berbagai fasilitas yang menyertainya itu menyatu dalam satu kompleks, yaitu Kompleks Masjid Agung Al Azhar yang dikelilingi oleh pohon-pohon rindang dan diapit oleh jalan-jalan raya yang menghubungkan ke berbagai wilayah di Jakarta.

Masjid Agung Al Azhar

Masjid Agung Al Azhar

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly
FacebookTwitterGoogle+Bagikan
<\/body>